Beranda Music News Indonesia Music Kallula dan Bam Mastro Salurkan Semangat Lewat Lagu “Home Vacation” dan “We...

Kallula dan Bam Mastro Salurkan Semangat Lewat Lagu “Home Vacation” dan “We Can Be Together”

nadanadi.comNadanadi.com – Kallula bersama Bam Mastro menambah panjang daftar musisi yang comeback bulan September tahun ini. Tak tanggung-tanggung kedua penyanyi berbakat ini merilis dua lagu sekaligus untuk para penggemar. Lagu yang dirilis pada 11 September 2020 ini diberi judul “Home Vacation” dan “We Can Be Together”.

Baca juga: Rayakan Satu Dekade, NOAH Dedikasikan Video Musik “Menemaniku” untuk Penggemar

Diproduksi Langsung Oleh Kallula dan Bam Mastro

 nadanadi.comImage source: matamatamusik.com

Kedua lagu hasil kolaborasi Kallula dan Bam Mastro ini ditulis dan diproduksi langsung oleh diri mereka sendiri. Liriknya mengandung refleksi atas pandemi yang tengah melanda Tanah Air hingga dunia saat ini. Kallula dan Bam kompak menumpahkan pengalam pribadinya selama masa pandemi di dalam lagu tersebut.

“Kita semua dapat melakukan segalanya dari rumah masing-masing. Nuansa kegembiraan dari dua lagu ini merupakan yang mau kita juga dapat dirasakan semua orang di masa yang sulit seperti saat  ini,” tutur Kallula.

Munculnya kabar kolaborasi antara Kallula dan Bam Mastro disambut hangat oleh para penggemar. Rupanya ini juga menjadi pengalaman berharga bagi Bam Mastro. Pria kelahiran Champaign County, Amerika Serikat ini pun mengaku banyak mengeksplorasi aspek kolaboratif yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

“Kami, masing-masing memiliki cara yang berbeda dalam bekerja dan dua lagu ini membuat kali saling menggali lebih dalam serta memahami musikalitas masing-masing,” ungkap Bam.

Salurkan Semangat Lewat Dua Lagu Baru

nadanadi.comImage source: twitter.com

Lebih lanjut, keduanya menyampaikan maksud di balik terbitnya “Home Vacation” dan “We Can Be Together” di tengah para penggemar saat ini. Keduanya ingin ikut menyalurkan energi serta semangatnya kepada banyak orang di luar sana yang masih terus berjuang. Energi ini begitu kentara berkat genre upbeat yang diusung dalam dua lagu yang saling terhubung itu.

“Terlepas dari segalanya selalu syukuri setiap momen yang telah berlalu termasuk fakta bahwa kita masih hidup di sini. Kami berharap kedua lagu ini dapat menemukan tempat di hati setiap orang sambal kita semua belajar dan juga beradaptasi dalam situasi yang paling sulit bersama-sama,” terang Kallula.

Tak hanya mengandung harapan dan saluran semangat, lagu ini menjadi begitu diantisipasi karena menjadi proyek kolaborasi pertama dari Bam Mastro dan Kallula. Mungkin banyak yang belum mengetahuinya, kali ini chemistry keduanya bahkan bisa dirasakan melalui alunan lagu yang memiliki nuansa semangat nan ceria tersebut.

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...